Identitas Mayat Mr. X Masih Misterius

ilustrasi

BBO.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi kritis di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan. Oleh pihak BPBD Kota Denpasar, pria Mr X itu kemudian diangkut ambulans dan dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar. Namun setelah beberapa hari menjalani perawatan, pria tersebut meninggal dunia di RSUP Sanglah.

“Kami sudah melakukan penyelidikan, dari pengumpulan keterangan terhadap tim medis dan pemeriksaan di TKP, kami sangat minim barang bukti,” ucap Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail saat dihubungi, Selasa (14/8/2018).

Sejak beberapa hari lalu terang Kasat, ia sudah menerjunkan personilnya untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Selain minim ditemukan barang bukti berupa motor, pihaknya juga kesulitan mencari saksi-saksi ihwal korban yang mengalami kondisi kritis. Sehingga, polisi pun masih belum bisa menyimpulkan apakah itu korban kecelakaan.

“Kalau saja ada barang bukti motor, kami pasti bisa melakukan pelacakan. Seperti kasus sebelumnya itu kan ada, jadi kami lakukan pelacakan dari motor. Kasus satu ini cukup minim barang bukti. Kami juga belum bisa menyimpulkan apakah benar ini korban kecelakaan,” bebernya.

Kompol Rahma juga menambahkan bahwa pihaknya terputus komunikasi dengan dokter dan BPBD, terlebih soal barang bukti.

“Kendati demikian kami akan tetap melakukan pengumpulan keterangan lagi di lapangan. Tetap kami akan lakukan pengumpulan keterangan dan mencari barang bukti. Tapi sekali lagi saya tegaskan jika kami belum bisa menyimpulkan bahwa itu korban kecelakaan,” tandasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa setelah dilakukan penyelidikan di TKP, pihaknya tidak menemukan barang bukti apapun. Soal adanya penganiayaan, Kanit juga mengatakan tidak ada saksi yang mengetahui.

“Makanya mungkin itu kecelakaan. Karena kalau penganiayaan babinsa sudah turun,” jelasnya. Informasi diperoleh, RSUP Sanglah Denpasar menerima kiriman seorang pasien laki-laki tanpa identitas.

BACA JUGA:  Oknum Security RS Swasta di Bangli Kuras Isi ATM Rekan Kerjanya

Pria yang meninggal saat menjalani perawatan tersebut merupakan warga negara Indonesia dengan perkiraan umur sekitar 36 tahun. Selain itu, ciri-ciri lain yakni gambar tato pada punggung kiri bermotif topeng dan samurai, serta tato pada paha kiri dengan motif gambar singa.(agw)