Sekda Dewa Indra Ajak Generasi Muda Mulai Peduli Sampah Plastik

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra saat melepas jalan sehat dalam rangka ulang tahun Pramuka ke 57. (Foto: ist)

BBO.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra meminta para generasi muda mulai peduli dengan sampah plastik, baik dalam memilah maupun mengolah sampah plastik. Sehingga persoalan sampah plasti sedikit demi sedikit bisa ditangani.

Hal itu dikatakannya saat melepas jalan sehat dalam rangka ulang tahun Pramuka ke 57, di Lapangan Timur, Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Minggu (12/8/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Dewa Indra mengajak seluruh generasi muda untuk ikut mengkampanyekan peduli lingkungan. Menurutnya generasi muda merupakan tongkat penerus bangsa yang nantinya memeliki tanggung jawab untuk menjaga bumi ini. Untuk itu, di era yang serba digital dan dengan permasalahan lingkungan yang saat ini sangat kompleks maka Dewa Indra meminta para generasi muda melakukan aksi peduli walauapun kecil, seperti tidak membuang sampah sembarangan.
Dalam kesempatan tersebut Dewa Indra yang juga menjabat sebagai Ketua Pramuka Kwartir Daerah Bali berkesempatan untuk menandatangai MoU antara Pramuka Kwarda Bali dengan Yayasan PT Bali Wastu Lestari terkait pengelolaan sampah plastik. (yes)
BACA JUGA:  Sampah Masih Basah, TPA Suwung 'Sengaja' Dibakar