Minimalisir Kasus Hukum pada Anak, Dua Jaksa Cantik Menyapa Warga Denpasar

Dua jaksa cantik ini, Citra Maya Sari dan Adhi Antari melakukan dialog interaktif di RPKD Kota Denpasar. (foto : ist)

BBO.COM – Dalam upaya meminimalisir kasus hukum terhadap anak-anak, Kejari Denpasar bekerja sama dengan Pemkot Denpasar melalui Radio Pemerintah Kota Denpasar (RPKD) di 92,6 FM kembali berinovasi melalui pogram Jaksa Menyapa.

Melalui program ini masyarakat dapat berinteraktif bersama para jaksa dari Kejari Denpasar guna mendapatkan informasi terkait kasus hukum anak dan cara menanggulanginya.

Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Bagian Humas Setda Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana saat dikonfirmasi, Minggu (12/8/2018), mengatakan Pemkot Denpasar menyambut baik berbagai kerjasama dalam upaya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Dengan adanya program Jaksa Menyapa ini dapat meminimalisir dan pencegahan dini adanya kasus-kasus hukum di Kota Denpasar,” kata dia.

Menurut Hendaryana, ini merupakan langkah positif dalam upaya memberikan pendididikan hukum kepada masyarakat, sehingga ke depanya warga kota dapat terhindar dari kasus hukum dan menjadi acuan dalam melakukan tindakan atau kegiatan setiap harinya,” jelas Hendar.

Sementara, Kasi Intel Kejari Denpasar, Agus Sastrawan, mengatakan bahwa setelah pelaksanaan MoU antara Kejari Denpasar bersama Pemkot Denpasar, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan layanan hukum kepada masyarakat.

“Melalui Jaksa Menyapa ini masyarakat dapat berdialog interaktif bersama dua orang jaksa cantik sebagai narasumber, yakni Jaksa Citra Maya Sari dan Jaksa Adhi Antari,” demikian Agus Sastrawan. (tra/hms)

BACA JUGA:  Disapu Angin Puting Beliung, Belasan Rumah Warga di Klungkung Rusak