Kantor Kominfo Bali “Bergoyang”, Belasan Wartawan Lari Berhamburan

Kadis Kominfo Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya, MSi saat memberikan keterangan pers di Kantor Diskominfo Bali, Kamis (9/8/2018).

BBO.COM – Gempa bumi kembali terasa di Bali, Kamis (9/8/2018) siang sekitar pukul 13.25 WITA.
Melansir BMKG, gempa bumi kali ini bermagnitude 6,2 SR dengan pusat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Lokasi tepatnya berada di 8.36 LS dan 116.22 BT.

Guncangan gempa bumi ini tidak berpotensi tsunami, dan sejauh ini belum diperoleh informasi adanya kerusakan bangunan maupun korban jiwa.

Akibat adanya gempa bumi kali ini, belasan awak media yang sedang mengikuti acara jumpa pers di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Bali, Jalan DI Panjahitan, Renon, Denpasar pada lari berhamburan ke luar ruangan. Hal yang sama juga dilakukan para karyawan instansi setempat.

Saat terjadi gempa, acara jumpa pers belum berlangsung. Para awak media sesaat Ini juga merupakan rentetan gempa Lombok yang terasa kesekian kalinya di wilayah Bali. (tra)

 

BACA JUGA:  Ribuan Umat Hindu Ikuti Ritual Melasti ke Pura Watu Klotok, Gubernur Koster Ngayah Nedunang Bhatara Lingsir di Pura Besakih