162 Peserta akan Ambil Bagian dalam Pameran Pembangunan Bali 2018, Kali ini Lebih Inovatif

Kadis Kominfo Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya, MSi didampingi Kabid Statistik Dewa Ketut Rai Rustina, SE, MSi dan Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra saat jumpa pers, Kamis (9/8/2018). (foto : tra)

BBO.COM – Sebanyak 162 peserta akan berpartisipasi dalam pameran pembangunan Bali 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 23 Agustus mendatang, serangkaian peringatan Hari Jadi Pemprov Bali dan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya, MSi saat jumpa pers di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Kamis (9/8/2018), mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya peserta pameran kali ini, selain diikuti UPD di lingkungan Pemprov Bali, kabupaten dan kota-se-Bali, juga unsur UKM dan perguruan tinggi serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kami berharap pameran tahun ini lebih baik dan lebih berkualitas dari pameran tahun-tahun sebelumnya, baik dari segi pelaksanaan maupun kualitasnya. Pameran kali ini mengambil tema ‘Bali Mandara 2018. Matur Suksma, ” kata Sujaya.

Tak hanya itu imbuh, Sujaya yang didampingi Kabid Statistik Diskominfo Provinsi Bali, Dewa Ketut Rai Rustina SE, MSi, pameran pembangunan kali ini juga diharapkan menjadi pameran terbaik dari tahun-tahun lalu, serangkaian akhir masa jabatan Made Mangku Pastika sebagai Gubernur Bali yang sudah menjabat dua periode.

Presentasi Pameran Pembangunan Bali 2018 (foto : tra)

Dijelaskan, pameran yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan informasi pembangunan kepada masyarakat ini, juga sekaligus sebagai bahan evaluasi agar ke depan pelaksanaan pameran pembangunan Bali dapat berjalan sesuai harapan sekaligus memberi konstribusi positif kepada masyarakat.

“Dalam beberapa hal tentu masih ada kekurangan di sana sini. Untuk itulah kita terus lakukan evaluasi agar pelaksanaan pembangunan ke depan menjadi lebih baik dan bisa memberi kontribusi pada masyarakat,” demikian Sujaya. (tra)

BACA JUGA:  Memasuki Hari Ketiga PPKM, Tim Yustisi Perketat Penertiban Prokes di Denpasar