Dua Orang Meninggal Dunia Saat Gempa Terjadi

Tamu Resto Golden Palace yang meninggal dunia saat gempa bumi terjadi. (foto : ist)

BBO.COM – Gempa bumi berkekuatan 7,0 skala richter yang berpusat di Lombok, NTB pada pukul 19.46 Wita juga turut mengguncang sebagian Pulau Bali. Sesaat setelah peristiwa terjadi, dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Korban pertama yakni seorang pria bernama Slamet Witjaksono (64) asal Bandung, Jawa Barat. Informasi di lapangan, saat gempa terjadi, pria paruh baya tersebut tengah makan malam di Resto Golden Palace di Jalan Raya Kuta bersama rombongan lainnya.

“Begitu gempa tamu lain berhamburan keluar restaurant sedangkan korban langsung jatuh dan meninggal dunia di tempat. Dugaan awal karena penyakit jantung,” terang petugas di lapangan.

Korban meninggal dunia selanjutnya adalah Ni Kadek Yuliani asal Karangsem. Yuliani dikabarkan meninggal setelah tertimpa tembok rumah kos di Jalan Juwet Sari No. 25  Banjar Kajeng, Pemogan, Denpasar Selatan.

Selain itu, kuatnya guncangan pada saat gempa juga membuat ujung gapura pura dalem Jalan Waribang Kesiman, Denpasar Timur patah dan menimpa sepasang suami istri yang saat itu tengah melintas menggunakan sepeda motor.

“Korban mengalami luka di bagian kepala akibat tertimpa ujung gapura yang patah. Kebetulan ada masyarakat melihat dan langsung dibawa ke RS Puri Raharja,” kata Petugas.(agw)

BACA JUGA:  Satpol PP Bersinergi dengan Pecalang dan Relawan Jaga Pintu Masuk Bali