Polisi Bekuk Pengedar Sabu, Sembunyikan BB Dalam Kotak Bekas Minyak Rambut

Pengedar Sabu beserta BB saat berada di Mapolresta Denpasar. (foto : ist)

BBO.COM – Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengamankan seorang pengedar Sabu bernama Sofyan (27) di sebuah kamar kos di Jalan Subur gang Mirah Pemecutan III, Monang Maning, Pemecutan, Denpasar Barat.

“Dari tangan tersangka kita temukan tiga paket Sabu. Satu paket berisi Sabu dengan berat 1 gram, dan dua paket lain masing-masing seberat 1,75 gram,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Minggu (5/8/2018).

Penangkapan yang berlangsung, Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 01:05 Wita berawal dari informasi masyarakat yang mengaku sering melihat tersangka mengedarkan Sabu di seputaran Jalan Subur, Denpasar.

“Informasi dari masyarakat kemudian kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri orang yang dimaksud,” beber Kompol Aris Purwanto.

Petugas yang sudah mengantongi identitas pelaku terus melakukan pemantauan. Sedangkan, pelaku sendiri tidak menyadari jika sudah menjadi target operasi (TO) Sat Resnarkoba Polresta Denpasar dan terus mengedarkan narkoba.

“Tersangka akhirnya kita tangkap saat berada di kamar kosnya. Ketika dilakukan penggeledahan, kita temukan barang bukti Sabu di dalam kotak bekas minyak rambut di box sepeda motor yang diparkir di teras kamar kos tersangka,” terang Kasat Narkoba. (agw)

BACA JUGA:  Membunuh karena Sakit Hati, Sakim Terancam 15 Tahun Bui