Konser Dangdut Ricuh, Pengunjung Pameran Sesetan Ditebas Pisau

Pelaku penebasan pengunjung pameran di lapangan Sesetan. (foto : ist)

BBO.COM – Penganiayaan kembali terjadi di lokasi pameran Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan. Hanya karena bersenggolan saat joged dangdut, Adi Pranata (24) menganiaya sesama pengunjung pameran, Ryan Hidayat (24).

“Selain dipukul, korban juga ditebas dengan menggunakan pisau pemotong ikan hingga mengalami luka terbuka pada tangan kiri, luka pada kepala belakang dan luka terbuka pada lengan kanan,” terang Kapolsek Denpasar Selatan melalui Kanit Reskrim Iptu Hadimastika KP, Kamis (2/8/2018).

Dijelaskan Kanit, peristiwa penganiyaan berawal saat korban dan beberapa orang temannya mengunjungi pameran pekan raya di lapangan Sesetan, Denpasar Selatan, Minggu, (29/7/2018) sekitar pukul 19:30 Wita untuk menyaksikan konser dangdut.

“Ketika konser dangdut mulai, korban kemudian joged dan terjadi saling senggol dengan pelaku tapi langsung bersalaman,” terang Kanit Reskrim.

Rupanya, pelaku yang kos di Jalan Pelapa IV Sesetan, Denpasar ini belum terima meski sudah bersalaman tanda damai. Disaat melihat korban hendak pulang, pelaku kemudian memukul korban dengan tangan kosong.

Tak terima, korban kemudian mengejar pelaku hingga ke lapangan. Namun tak berselang lama, korban kembali ke teman-temannya dalam kondisi bersimbah darah dan mengalami sejumlah luka.

“Pelaku dapat kami amankan tidak jauh dari lokasi pameran beserta barang bukti pisau yang dipakai untuk menganiaya korban. Motifnya hanya karena senggolan saat joged,” pungkas Iptu Hadimastika.(agw)

BACA JUGA:  Hendak Nempel Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi