Denfes Ke-11 Tampilkan Inovasi Baru

Salah satu pertunjukan seni yang ditampilkan dalam Denfes 2017 (foto : ist)

BBO.COM – Pemerintah Kota Denpasar Bahas Tema Denfes ke-11

Event Denpasar Festival (Denfes) yang dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar setiap akhir tahun telah terlaksana selama dasawarsa. Pelaksanaannya pun telah membawa Denfes sebagai festival jalanan terbesar yang dilaksanakan di Bali.

Sepuluh tahun pelaksanaan Denfes tanpa disadari tema-tema yang dihadirkan selalu merespon kondisi perkembangan Kota Denpasar secara holistik dan terintegral menjadi kesatuan gerak langkah Pemerintah Kota Denpasar untuk mengangkat potensi-potensi yang dimiliki terhadirkan dalam perhelatan akhir tahun Denpasar Festival.

Tema Denfes tersebut dibahas dan dievaluasi oleh instansi terkait di kantor Walikota Denpasar, serangkaian persiapan Denfes ke-11. Rapat dipimpin Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Denpasar, Made Saryawan.

Dalam kesempatan itu Saryawan mengatakan, Denpasar Festival ke-11 akan melibatkan berbagai instansi terkait di Pemerintah Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikemukakan, pelaksanaan Denfes tahun ini akan menampilkan berbagai pagelaran seni budaya, seperti tari-tarian, fashion show, hiburan musik dan lain sebagainya.

Saryawan berharap Denfes tahun berlangsung lebih meriah dan menampilkan inovasi-inovasi baru, sehingga even tahunan ini pelaksanaannya makin berkualitas dan semakin dicintai, serta menjadi kebanggaan masyarakat kota Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya. (bro).

BACA JUGA:  Rai Mantra Dorong Upaya Penguatan Kebudayaan di Kota Denpasar