Ingin Punya Anak, Seorang Ibu Malah ‘Dikerjai’ Dukun Cabul

Foto : Ilustrasi

JEMBRANA – Sungguh naas nasib ibu satu ini, bukannya pertolongan yang didapat saat berobat kepada seorang dukun, malah ia ‘dikerja’ oleh sang dukun bejat.

Cerita pilu ini dialami seorang ibu berinisial Ni Win, saat berobat kepada seorang yang berprofesi sebagai dukun bernama I Komang Wawan alias Mang Pulu (42) dari  Banjar Katulampo, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Aksi bejat pelaku tersebut berlangsung pada 11 Juni 2018 lalu, sekitar pukul 02.00 WITA saat korban yang belum punya keturunan berobat kepada sang dukun.

Pelaku pun kemudian menyatakan siap menolong korban supaya bisa punya anak secara nonmedis. Prosesi pengobatan dilakukan dengan diawali melakukan persembahyangan untuk menghadirkan roh leluhur secara kepercayaan agama Hindu.

Setelah usai menggelar persembahyangan, pelaku minta korban duduk di dekatnya yang lagi duduk bersila sambil menyandar di bahu kirinya. Nah, selanjutnya terjadilah peristiwa layak sensor yang dilakukan oleh sang dukun kepada korban.

Yang lebih gila lagi, peristiwa aib tersebut dilakukan pelaku di merajan atau tempat sembahyang keluarga milik suami korban yang juga selaku pelapor bernama Komang Jun asal Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana

Akibat perbuatan bejatnya tersebut, kini Mang Pulu harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Melaya.

Sementara   Kapolsek Melaya AKP Ketut Wijaya Kusuma yang dikonfirmasi awak media, Rabu (1/8/2018), membenarkan peristiwa aib tersebut. (tra)

BACA JUGA:  Sebarkan Video Porno Mantan Pacar, Pria Asal Gianyar Dicokok Polisi