Presiden Joko Widodo Dikaruniai Cucu Perempuan

Presiden Jokowi datang ke RS YPK Mandiri untuk melihat kelahiran cucunya kedua (foto : net)

JAKARTA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan seorang putri di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu pagi.

“Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby yang bicara,” kata Presiden Joko Widodo di rumah sakit itu, Rabu (1/8/2018).

Kelahiran putri Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution adalah cucu kedua bagi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, cucu pertama mereka adalah Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari anak pertama Presiden, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

“Syukur alhamdulillah tadi putri pertama kami telah lahir pukul 05.50, berat badan kurang lebih 3,4 kg dengan panjang 49 cm,” kata Bobby.

Namun, Bobby belum menyampaikan nama putrinya tersebut. “Namanya nanti menyusul, perempuan (dilahirkan secara) caesar,” tambah Boby.

Menurut dokter yang merawat, proses caesar itu menyesuaikan dengan kondisi Kahiyang. Kahiyang saat ini juga masih dalam observasi.

Sedangkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengatakan bahwa Bobby mendampingi proses kelahiran cucunya tersebut.

“Ini cucu kedua, sama seperti mamanya Bobby, cucu kedua, tadi Bobby yang mendampingi (bapak Jokowi) tidak mendampingi, takut gak berani” ungkap Iriana. (tra/net)

BACA JUGA:  BP POM Ungkap Peredaran Obat Ilegal Senilai Rp17,4 Miliar