Wakil Bupati Sanjaya Buka Lomba Mancing STT Eka Lestari

Wabub Sanajaya saat membuka lomba mancing. (foto : ist)

TABANAN – Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya membuka lomba mancing yang digelar STT Eka Lestari Banjar Pande Desa Gubug, Tabanan, Minggu (29/7/2018) di saluran irigasi setempat.

Dalam kesempatan itu, Wabup Sanjaya bersama anggota DPRD I Made Dirga masing-masing  menyumbang 3 kwintal ikan lele dan ‘punia’ Rp3 juta. Turut hadir  mendampingi Anggota DPR RI I Made Urip, anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga, I Wayan Lara dan Camat Tabanan I Putu Arya Suta.

Wabup Sanjaya  dalam sambutannya memberi apresiasi kepada STT Eka Lestari. Menurut dia, kegiatan ini membuktikan bahwa pemuda di Tabanan  telah berhasil melakukan kegiatan positif dan bermanfaat serta mampu menunjukan kreatifitasnya dalam upaya penggalangan dana.

“Saya menyambut baik kegiatan positif ini, tidak hanya sebagai penggalangan dana untuk HUT STT Eka Lestari, namun memancing dengan memanfaatkan sarana saluran irigasi atau sungai kecil akan berdampak pada kebersihan saluran irigasi itu sendiri. Sehingga secara tidak langsung sungai akan menjadi bersih dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga ekosistem tetap terjaga,”ujarnya.

Sementara itu Ketua panitia yang juga Ketua STT Eka Lestari Pande Wayan Krisna Arimbawa melaporkan lomba mancing  ini digelar sebagai sebuah kreatifitas berkarya sebagai generasi muda yang penuh energi dan semangat dalam upaya penggalian dana dalam menunjang kegiatan STT. Eka Lestari. Dikatakan lomba tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.3 juta. (tra/hms)