Ya Ampun! Wanita Ini Nekat Bunuh Diri dengan Terjun Bebas

Tampak petugas akan mengevakuasi mayat korban. (Foto : ist)

BADUNG – Seorang perempuan nekat bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Tukad Bangkung di Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Petang, Badung, Jumat (27/7) sekira pukul 13.20 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun BBO, menyebutkan korban atas nama Ni Luh Mayani (44) seorang petani yang berasal dari Kubutambahan, Buleleng. Korban dikabarkan menuju lokasi membawa sepeda motor Jupiter Warna Biru bernopol DK 5303 UO yang diparkirkan di atas Jembatan.

Berdasarkan keterangan saksi Ni Wayan Ekayanti, dirinya sekira pukul 13.20 Wita sedang berjualan di sebelah barat Jembatan Tukad Bangkung. Kemudian saksi melihat ada seorang wanita sedang tergantung di bawah jembatan dengan tangan masih berpegangan di besi pembatas jembatan tersebut.

Saat itu katanya, melintas sebuah mobil Kijang patroli 931 Polsek Petang yang langsung distop oleh saksi sambil berlari dan menunjuk kearah orang yang mau bunuh diri sambil berteriak.

“Pak polisi tolong ada orang yang akan terjun bunuh diri,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta menirukan keterangan saksi, saat dikonfirmasi awak media.

Namun sebelum sampai di tujuan, korban terlanjur terjun bebas ke dasar sungai. Selanjutnya polisi dari Polsek Petang yang sedang patrol bersama petugas dari Puskesmas Pelaga 1 mengecek ke dasar sungai dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meregang nyawa.

Kapolres menambahkan, jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumahnya di Buleleng oleh keluarganya. Sementara mengenai penyebab kenapa korban nekat bunuh diri dengan cara terjun ke jurang, masih didalami polisi. (tra)

BACA JUGA:  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri