Modus Kepruk Kaca Mobil Kembali Resahkan Warga Denpasar

Tampak kaca depan mobil pecah usai dikepruk pelaku pencurian. (Foto : agw)

DENPASAR – Pencurian dengan modus kepruk kaca mobil kembali resahkan warga Denpasar. Teranyar, kawanan pelaku menggasak barang di dalam mobil milik Agung Sutirno (41) yang sedang di parkir di pinggir jalan tidak jauh dari Perum Jadi Pesona gang V, Denpasar Selatan.

“Korban saat itu berada di kantor sebuah agen dan memarkir mobilnya diseberang jalan. Tak lama datang seorang satpam dan memberitahu kaca mobilnya dikepruk orang tidak dikenal,” ucap sumber di lapangan.

Mendapat informasi dari satpam, korban bergegas menuju mobil dan melihat tas diving warna biru miliknya telah hilang. Beruntung barang yang diambil kawanan pencuri hanya berupa buku motivasi hidup dan uang Rp10 ribu.

Oleh warga jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan itu, peristiwa pencurian yang terjadi, Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 13:00 Wita tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Berdasarkan informasi, korban sebelumnya pergi makan siang di seputaran Jalan Raya Sesetan. Usai makan, korban mengambil tas yang berisi uang di dalam mobil dan pergi ke bank yang berada tidak jauh dari warung tempatnya makan.

Korban kemudian pergi ke kantor sebuah agen di Jalan Pedungan, Denpasar Selatan untuk menemui seseorang guna membicarakan urusan bisnis.

Saat dikonfirmasi perkembangan penanganan kasus yang terjadi di siang bolong tersebut, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP di Denpasar, Jumat (27/7/2018) malam, mengatakan belum ada yang baru dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (agw)

BACA JUGA:  Bobol ATM, WNA Asal Bulgaria Diganjar Hukuman 8 Bulan Penjara