Jokowi Bertemu Tiga Ketum Parpol di Bogor

PresidenJokowi bertemu Ketum tiga parpol di Istana Bogor (foto : mkerdeka.com)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali bertemu dengan Ketua Umum partai politik. Kali ini, Jokowi mengundang Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PSI Grace Natalie, dan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono.

Pertemuan Jokowi dan tiga ketum parpol tersebut digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (28/7/2018).

Berdasarkan foto yang diperoleh dari Biro Pers dan Media Sekretariat Presiden, Jokowi tampak bersantap siang satu meja dengan tiga pimpinan parpol baru peserta pemilu 2019.

“Presiden Joko Widodo santap siang bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

 

Dalam foto tersebut, Jokowi tampak mengenakan kemeja panjang warna putih. Kemudian duduk di sebelah kiri Jokowi, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan mengenakan kemeja batik coklat. Lalu di sebelah kanan Jokowi, tampak Ketum PSI Grace Natalie dan Diaz Hendropriyono.

“Pertemuan berlangsung sekitar satu jam, antara pukul 11.30 WIB sampai 12.30 WIB,” ucap Bey.

BACA JUGA:  Suwirta Akan Perindah Kota Semarapura