Polisi Temukan Pria Sudah Jadi Mayat di Kamar Kos

Petugas menemukan korban sudah meregang nyawa di kamar kos. (Foto : agw)

DENPASAR – Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Denbar), menemukan korban Muhammad Reza Pahlevi (38) sudah menjadi mayat di dalam kamar kosnya, di Gang Elang, Desa Padangsambian, Denpasar Barat.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu, di Denpasar, Jumat (27/7/2018).

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit mengingat selama ini korban menderita sakit paru-paru dan saat ini korban sedang dalam rawat jalan di RSUD Wangaya.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Muhammad Arif Nugroho (35) yang datang ke kos korban pada 26 Juli 2018 pada pukul 20.00 Wita dalam kondisi sudah meregang nyawa di atas tempat tidur kamar Nomor 1. Melihat temannya meninggal, Arif kemudian melapor kepada polisi.

Selanjutnya, anggota polisi datang ke TKP dan menemukan korban berada di atas tempat tidur dengan posisi miring ke kiri, kepala berada di sebelah barat, kaki berada disebelah timur, dan kedua tangan tertekut.

“Saat meninggal, korban nenggunakan baju abu-abu lengan panjang, serta memakai selimut putih motif garis.Korban juga menggunakan pampers,” bebernya.

Di kamar korban, polisi menemukan antara lain tiga buah telepon genggam merk Samsung, Advan dan iphone, kemudian obat-obatan dan uang dalam bentuk dolar Singapura.

Sementara itu, keterangan saksi Muhammad Arif Nugroho yang merupakan teman korban menjelaskan bahwa, antara saksi dan korban sudah berteman lama dan saksi mengetahui sejak sebulan yang lalu korban terserang penyakit radang bronchitis.

“Saya datang ke kos korban pada 26 Juli 2017, Pukul 20.00 Wita, bermaksud untuk mengantar makanan dan memberikan korban obat, namun setelah pintu dibuka korban sudah dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi,” tutur Arif dengan raut muka sedih. (tra)

BACA JUGA:  Beraksi di 5 Rumah Kos, Residivis Jebolan LP Kerobokan Kembali Diringkus Polisi