Koster akan Gandeng Lulusan ITB Susun Konsep Pembangunan Bali

DENPASAR – Calon Gubernur Bali terpilih hasil Pilkada 2018, I Wayan Koster akan menggandeng 20 lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk membantu menyusun konsep pembangunan daerah sesuai dengan visi misi yang disampaikan saat kampanye.

“Mereka akan mulai bekerja tanggal 28 Juli 2018 untuk menyusun konsep pembangunan Bali. Mereka siap bekerja tanpa ongkos, sehingga tidak membebani APBD,” ujar Koster saat jumpa wartawan usai penetapan hasil Pilgub Bali 2018 oleh KPU, di Denpasar, Selasa (24/7/2018) malam.

Menurut Koster, tim yang dinamakan ‘Sekeha Demen untuk Bali’ itu terdiri dari lulusan ITB yang memiliki kompetensi profesional dan pengalaman di bidang infrastruktur/transportasi, penyediaan kebutuhan dasar air minum, penyediaan kebutuhan dasar listrik, kebutuhan gas (LNG), sampah, lingkungan, industri kerajinan rakyat, industri kreatif, penerbangan, dan badan usaha yang ada di pemerintahan, badan usaha milik negara, dan sektor swasta.

“Mereka mau membantu bekerja semata-mata untuk berkontribusi membangun Bali ke depan, menyukseskan kepemimpinan Wayan Koster sebagai Gubernur Bali,” demikian Koster yang didampingi istri dan Cawagub Bali terpilih Cok Ace. *agw

BACA JUGA:  Hotel Grand Inna Bali Beach Kembali Terbakar